This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Sabtu, 01 September 2007

Wanita Bercerita..

Aku bahkan tak tau harus mulai cerita ini dari mana. Kebingunganku tentang wanita, membuat aku tertarik untuk mengangkat topik tentang wanita dan kemisteriusannya. :)
Susah sekali menjabarkan keinginan seorang wanita,.. karna mereka bertindak berdasarkan "PERASAAN". Teman, sorry jika kisahmu ku tulis di sini...

Begini Ceritanya :
"Aku sangat mencintai dia", begitu seorang teman bicara padaku. Walau ada bekas luka di kelopak bibirnya dan bekas memar di sekitar dagunya. Yoan,.. seorang temanku yang memiliki kekasih bernama Yudi (maaf, keduanya bukan nama asli). Yudi adalah cinta sejatinya Yoan, tapi tidak begitu sebaliknya. Yudi cukup aku kenal sebagai "Player" wanita. Dan Yoan adalah seorang "Calon Istri" yang baik menurutku. Yudi dan Yoan adalah temanku dari tempat "nongkrong" yang berbeda. Entah bagaimana mereka bisa bertemu dan berpacaran (Dunia emang kecil..).

Sepertinya mereka baru saja berantem hebat. Bibir Yo pecah, dan sedikit membiru di daerah sekitar dagunya. Dan ini bukan pertengkaran pertama. Yo sering disakiti oleh Yudi, yang sering selingkuh. Karna emang dasarnya dia "Player". Yo sering tau kalo Yudi punya gebetan baru, selingkuh, dugem ma cewek laen, dll. Tapi entah knapa, setelah ribut, beberapa hari kemudian mereka akan terlihat jalan bersama lagi.

Yo pernah bercerita padaku, sering kali Yudi menyakiti perasaannya. "Entahlah ,.. hidup bersama Yudi seperti di neraka. Banyak sakit hatinya." begitu Yo pernah berkata. "Tapi, hidup tanpa Yudi,.. Bagaikan tinggal di neraka tanpa ada yang menemani. Seperti kehilangan jiwa dalam siksaan". Waks.. ! Aku bingung dengan kata2nya...
"Apa kau tak ingin merasakan Surga Yo..?" Aku bertanya.
"Hidup bersama Yudi, adalah Surga bagiku".
"Aku tau dia sangat menyayangi aku... Aku tau di juga tak bisa kehilangan aku"
"Pertengkaran yang ada selama ini, hanyalah bentuk ketegasan Yudi untuk mengingatkan bahwa dia adalah pemimpinku. Orang yang akan menjadi imamku.."

Shit..!!
Knapa sih dia gak buka mata gede2.., bahwa Yudi tuh dah sekian kali selingkuh,.. dan terakhir mukulin dia..? Yo seakan menutup mata akan semua perbuatan yang telah dilakukan Yudi. Yo seakan gak mau tau tentang semua issu yang beredar di sekeliling Yudi... Dia tetap pada jalannya. Mencintai Yudi,.. dengan cara apapun.

ANEH.. wanita sulit sekali untuk di mengerti. Perbedaan Wanita dan Pria : Dalam masalah CINTA,.. Wanita selalu menggunakan perasaannya,.. sementara pria lebih menggunakan emosi,ego dan otaknya. Makanya banyak cewek2 yang bisa di bodohin ma kaum Adam. :)

Bagaimana dengan anda jika berada di posisi Yoan..? Apakah akan bertahan..?? Aku TIDAK..!

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

Benar sekali, Wanita memang mengikuti perasaan. Tapi kalo diselingkuhi terus.. huh.. Capek Deeehhh...
Salam buat temennya ya mas.. Bilang, jadi wanita jangan lemah doong.