This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Selasa, 13 November 2007

ALZENA SHAVA AQEELA


Kuberi dia nama
"ALZENA SHAVA AQEELA"

Banyak makna yang ada dalam 3 kalimat itu. Dan itu bukanlah hal "tidak disengaja". Tapi pemilihan 3 kata tersebut untuknya merupakan sebuah kesengajaan yang telah aku rencanakan.



Kehadiran-mu...

Dia datang padaku pada Hari Selasa Pahing, 10 April 2007, jam 06.18 AM. Hmm.. Selasa Pahing! Yang mana kalo menurut Primbon Jawa (Maklum, keluargaku masih menjunjung budaya jawa-nya. Perhitungan hari baik/buruk masih ada dalam kamus jawa kuno-nya), selasa dan pahing adalah hari2 yang keras. Dan si papa memberikan masukan agar diberi nama yang sedikit "Soft" agar kerasnya selasa dan pahing bisa diredam oleh namanya yang lembut. Huh.. cape deh kalo harus ngikutin semua itu. Tapi karna menghargai Sang BIG-BOSS, akhirnya aku mengalah juga. Tadinya dia ingin kuberi nama ALZENA RANA AQEELA, yang berarti wanita cantik yang bijaksana dan berahlak mulia, dan akhirnya aku merubahnya menjadi ALZENA SHAVA AQEELA yang berarti HARAPANKU, Dia menjadi Wanita mulia yang tenang dalam berpikir dan bijaksana dalam mengambil keputusan. Amin.




ASA dan HARAPAN

Kuberi dia nama Alzena Shava Aqeela. Jika nama tersebut dijadikan istilah (kependekan) maka akan tertera ASA yang berarti HARAPAN. Dia adalah harapanku.. Karna dialah, apapun akan kulakukan. Apa jadinya hidup tanpa HARAPAN..? Apakah hidupku cukup berarti tanpa sebuah ASA..? Entahlah..! Mungkin lebih baik mati jika hidup tak lagi memiliki ASA dan HARAPAN.



Berani sebagai yang pertama...

Aku tak takut menggunakan huruf "A" sebagai nama awalnya. Dia adalah "A" atau "Alif" yang melambangkan "Si Pertama" or "The One-to become a leader". Dia gak boleh takut menghadapi tantangan, karna dialah "Si Pembuka Jalan". Dia yang akan memimpin adik adiknya kelak. Jika si A takut menghadapi tantangan, dan tak bisa membuka jalan,... bagaimana dengan si B, si C, si D, dan seterusnya...??? Jadi kupilih huruf "A" sebagai awal namanya, karna dia harus berani untuk melangkah maju. Tegar dan tak pernah menyerah...dalam meraih impian dan HARAPAN-nya. Bukankan dia seorang pemikir yang tenang dalam bijaksana dalam mengambil keputusan, seperti yang telah kuletakkan di namanya..?
Amin.

Anak-ku...
Aku akan bertarung melawan maut.
Aku akan berjibaku melawan kabut.
Aku akan Berdarah menahan amarah.
Aku akan hidup sampai nyawa dan tubuh telah berpisah.
Hanya untukmu.. Hanya untuk Harapanmu dan Cita-citamu..

** Next Chapter, InsyaAllah, kalau diizinin ma YANG KUASA, Gua akan kasih nama untuk adiknya Shava dengan inisial D-O-A (D........ O...... AQEELA). Jadi HARAPAN dan DOA menjadi semangatku untuk menjalani hidup.. dan HARAPAN dan DOA akan selalu menemaniku sampai ujung usiaku.. Amin.


I Love You... Wekk..
:)

0 Komentar: